Minggu, 07 Mei 2017

Alamat Repair Mesin Cuci Electrolux Surabaya

Anda pastinya sudah tidak asing lagi menggunakan mesin cuci, barang elektronik rumah tangga yang satu ini sangat berperan penting untuk menyelesaikan pekerjaan rumah dalam hal mencuci baju, jaket, seprei bahkan selimut. Mesin cuci yang Anda miliki satu atau dua tabung? apakah Anda memiliki mesin cuci dengan merk dibawah ini?
- Sharp
- Samsung
- Sanken
- LG
- Polytron
- Panasonic
- Denpoo
- Toshiba
- Hitachi
- Sanken
- Aux
- Akari
- Lux Royal dan lain-lain.

Pastinya Anda sering mendapati mesin cuci Anda mengalami kerusakan dan sedikit berkurangnya sistem kinerja mesin cuci ? Tenang jangan risau, galau dan khawatir Kami alamat repair mesin cuci electrolux surabaya dan merk lainnya yang sudah resmi terdaftar sebagai CV Anugerah Teknik Abadi.

Kami adalah perusahaan jasa perbaikan mesin cuci dan barang elektronik rumah tangga lainnya seperti Kulkas, AC, Dispenser, Showcase dan lainnya. Selain itu, Kami juga melayani wilayah selain Surabaya yakni Sidoarjo dan Gresik. Kami dikenal sebagai Alamat Repair mesin cuci electrolux Surabaya yang dapat mengatasi segala kerusakan yang terjadi di mesin cuci yang Anda miliki contohnya :
1. Mesin Cuci Eror (DE) pintu rusak
2. Mesin Cuci Eror (IE) Air Masuk Selenoid rusak
3. Suara Putaran Berisik Keras (Pergantian Bearing)
4. Mesin Cuci Bergetar Keras Kurang keseimbangan
5. Mati Total (Service Modul Elektronik) Suplay no voltage
6. Gear Box rusak top loading dan mesin cuci 2 tube, dan kerusakan lainnya.
Perusahaan yang beralamat di daerah pasar kembang Surabaya tepatnya di Jl. Wonorejo 3 no 120 Surabaya ini menjadi perusahaan yang terbaik ditinjau dari segi tarif yang terjangkau dan teknisi yang berpengalaman. Selain itu, proses order di tempat Kami seperti sistim jemput bola yakni Kami akan datang ontime ketempat Anda. Kami juga melayani 24 Jam dan hari libur.

Tunggu apalagi Service mesin cuci murah, berpengalaman, bergaransi 30 hari yang selalu memberikan pelayanan terbaik ? Hubungi CV Anugerah Teknik Abadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar