Rabu, 24 Mei 2017

Ahlinya Service Mesin Cuci Electroux di Surabaya

Bagi Anda yang sedang pusing mencari Ahlinya Service Mesin Cuci Electroux Di Surabaya yang berpengalaman serta ahli, percayai saja tim dari CV Anugerah Teknik Abadi. Kami melayani dengan banyak fasilitas yang membuat Kami sangat terbaik dan ternama menjadi cv resmi yang bergerak di jasa perbaikan mesin cuci. Fasilitas fasilitas yang Kami berikan diantaranya :
- Teknisi berpengalaman, ahli, jujur dan ramah
- Ontime
- Tarif paling ekonomis dibanding tempat lain
- Memiliki perlengkapan service yang lengkap
Selain Surabaya, Kami juga melayani service mesin cuci untuk wilayah wilayah lainnya seperti Sidoarjo dan gresik. Bukan mesin cuci Anda yang rusak, tapi elektronik rumah tangga lain ? Tenang.. Kami ahli dalam segala kerusakan, type, dan merk pada segala perabotan elektronik rumah tangga seperti AC, Kulkas, Freezer Box, Chiller, Dispenser, Mesin Ice Cream, Showcase dan lain sebagainya.

Sekilas tentang pelayanan terbaik dari CV Anugerah Teknik Abadi sebagai service mesin cuci paling handal yang menangani berbagai kerusakan mesin cuci diantaranya :
- Mesin Cuci Todak Mau berputar
- Mesin Cuci Berdengung
- Kebocoran Mesin Cuci
- Mesin Cuci berbau hangus
- Timer Mesin cuci rusak
- Pipa mesin cuci tidak bisa bekerja semestinya
- Rusak Modul dan lain lain.
Kerusakan kerusakan mesin cuci Akan mudah terjadi  seiring rutinnya pemakaian mesin cuci dan kurangnya kepekaan ( perawatan ) pada kebersihan mesin cuci ataupun faktor lainnya. Mesin cuci yang sudah beredar luas dipasaran yang bermerk contohnya ( Electrolux, Samsung, Zerowat, LG, Haier, Hitachi, Panaosonic, Polytron, Lux Royal, Dast, Akari, Toshiba, Sharp, dan merk merk ternama lainnya ) semua dapat ditangani oleh tim teknisi dari CV Anugerah Teknik Abadi.

Mari segera beralih dari tempat service mesin cuci yang hoax ke tempat Ahlinya Service Mesin Cuci Electroux di Surabaya yang benar benar ahli di :
CV Anugerah Teknik Abadi (CV ATA)                                                
Jl. Wonorejo III No 120 Surabaya
Daerah Pasar Kembang Surabaya
Telp : (031) 5461679
Axis : 083830946375
Telkomsel : 081230032651
Indosat : 085731878500
Whatsapp : 082234555258
Email : Cvatasurabaya@gmail.com
Pin BB : D34D2FE0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar