Rabu, 04 Oktober 2017

Jagonya Servis Mesin Cuci Merk Electrolux Sidoarjo

Jagonya Servis Mesin Cuci Merk Electrolux Sidoarjo pastinya hanya di CV. Anugerah Teknik Abadi perusahaan penyedia jasa service mesin cuci andalan dan terbaik bagi seluruh pengguna jasa service mesin cuci dari Jawa Timur . Layanan service mesin cuci panggilan ini telah melayani banyak pelanggan jasa service mesin cuci dengan berbagai jenis kerusakan mesin cuci , seperti  :
1 Mesin cuci tidak berputar
2 Mesin cuci berisik
3 Mesin cuci bocor
4 Mesin cuci bau hangus
5 Mesin cuci rusak modul
6 Timer mesin cuci error

Untuk menambah kepercayaan anda atas jasa service mesin cuci dari CV. Anugerah Teknik Abadi dibawah ini kami berikan foto pengerjaan service mesin cuci terbaik dan bermutu kami .
 CV. Anugerah Teknik Abadi merupakan jasa service terkenal di Surabaya , Sidoarjo , Gresik dan sekitarnya untuk anda . Jasa service kami tidak hanya melayani service mesin cuci saja tapi juga melayani service elektronik lainnya antara lain :
* Service AC
* Service Kulkas
* Service Dispenser
* Service Freezer box
* Service Waterheater
* Service Chiller
* Cuci ac dan isi freon
* Bongkar pasang ac
* Penggantian spare part . ( NB : CV.ATA tidak melayani jual - beli spare part )
Jagonya Servis Mesin Cuci Merk Electrolux Sidoarjo selalu siap membantu anda kapanpun dan dimanapun pelanggan jasa service kami membutuhkan . Layanan service mesin cuci maupun service elektronik kami selalu mengutamakan kepuasan dan layanan service terbaik untuk anda pengguna jasa service mesin cuci CV. ATA . Jika anda berminat menggunakan jasa service mesin cuci di CV. ATA silahkan hubungi hotline order service kami yang tertera difoto pengerjaan diatas . Kami tunggu order service mesin cucinya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar